Minggu, 09 Januari 2011

SECONDHAND SERENADE


berita ter anyar mengenai band yang satu ini,denger2 nih gan.....
Sebanyak 16 lagu milik Secondhand Serenade siap menghibur warga Surabaya dalam rangkaian konser akbar artis internasional persembahan Surya Professional Mild Present di Gramedia Expo, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (9/1) malam.

Dalam keterangan kepada pers di Surabaya, grup musik asal California, Amerika Serikat (AS) itu mengaku senang bisa menghibur pencinta musik Indonesia."Kami senang bisa tampil di Indonesia. Seperti yang kami rasakan Sabtu malam di Bandung, penonton dan animonya luar biasa," kata Vokalis Secondhand Serenade, John Vesely.

John juga mengaku terhormat bisa menggelar konser pertama di Surabaya, awal tahun ini. Selain John, tiga personel lain, yakni Tom pada drummer, Lucass di Keyboard dan bass, serta Ryan di gitar juga mengaku siap menampilkan aksi terbaik mereka.

Direktur Nada Promotama, Emil Mahyudin mengatakan, pihaknya sengaja memilih Surabaya sebagai kota kedua karena permintaan yang mengalir begitu antusias.

Grup musik yang melejit lewat lagunya berjudul Your Call itu bakal menjadi pembuka konser-konser musik musisi mancanegara di Indonesia, sepanjang 2011.

Dalam konser kali ini, Nada Promotama menyiapkan 3.000 lembar tiket yang dijual seharga Rp250 ribu. Tiket tersedia sampai menjelang konser digelar. "Kami tidak ingin mengecewakan masyarakat yang datang, namun belum memiliki tiket. Karena itu kami menyediakannya di lokasi," kata Vesely.(Ant/IKA)
(sumber metronews )

3 komentar:

Unknown mengatakan...

wah tikenya kok mahal bossssss....
hehehehe....

Unknown mengatakan...

kok tikenya muahalll bozzz....
hehehehe

Unknown mengatakan...

wedew......
emang segitu bossss