Rabu, 13 Februari 2013

Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2013 Tanpa Paket 100% Work

Trik Gratis Internet Telkomsel Terbaru 2013 Tanpa Paket 100% Work

telkomsel-3.jpg

Askum...
Di kesempatan ini tanpa basa basi ane mau kasih trik yang masih capcus dan maknyus hehehe..:):) So pasti tetep buat sobat yang doyan gratisan buat browsing di internet kawan.

Trik ini tanpa ribet, karena sobat tidak usah membuat error telkomsel sobat dan tidak perlu daftar sana sini buat paket internet sobat, karena trik ini mampu berjalan di pulsa limit, ataupun di pulsa segudang tanpa khawatir tersedotnya pulsa sobat, bahkan tetep jalan di sim card Masteng(Masa tenggang).
Penasaran..?? silahkan di coba sendiri deh "DIJAMIN" gratis.

OK..ini triknya.
3.jpg

Untuk settingan ponsel silahkan di ambil juga.

3.jpg

Dan untuk senjata perangnya silahkan saja sobat mau menggunakan "BH"(browser hp) atau OperaMini Original(harus versi 6.5 keatas) atau UCWEB, QQBrowser Dan OperaMini Handler. Dan trik inipun jalan di semua tipe ponsel yang mendukung jaringan internet di ponsel sobat, mulai ponsel java, cina, symbian, android DLL.

Untuk yang belum punya OpMin Handler Silahkan "Masuk Sini".

NB: Trik diatas telah LULUS UGIT(ujian gratis internet telkampret) Dan berjalan di semua jenis SC Telkomsel Mulai Si Agnes(Simpati), Sule(AS) dan Zuckernberg(Facebook).

Untuk Trik Internet Gratis Lainnya mulai AXIS, XL, INDOSAT, Dan 3(Three) yang Masih work silahkan masuk ke "Trik Gratis Internet All Operator Terbaru 2013"

Cukup sekian sob, semoga bermanfaat dan jalan di tkp sobat karena itu selalu ingat selogan gretonger"beda trik dan senjata beda pula rasa gratisnya".
Wassalam....
Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2013 Tanpa Paket 100% WorkReviewed by andyka on Februari 03.Rating: 5.0

Tidak ada komentar: